Posted by: bengkoang | August 30, 2016

WORKSHOP FACEBOOK MARKETING

WORKSHOP ONLINE

FACEBOOK MARKETING VIA GRUP FACEBOOK

ANGKATAN KE-3

 

MATERI DIBERIKAN DALAM BENTUK VIDEO SEMINAR, BISA DIPUTAR KEMBALI KAPAN SAJA

PELATIHAN FACEBOOK MARKETING INTENSIF SELAMA 5 HARI DAN DIDAMPINGI SELAMA 1 BULAN!

Mulai: 12 – 16 September 2016

KESEMPATAN TERBATAS

 

Ada banyak yang menawarkan Pelatihan Facebook Marketing, Anda bebas mengikuti mana yang anda anggap pantas dan cocok untuk membimbing anda.

Di tahun 2015 kemarin, saya hanya memberikan pelatihan Facebook Marketing via Grup Facebook Hanya SEKALI!

Tahun lalu saya sampaikan, ini adalah pelatihan pertama dan terakhir untuk tahun 2015. Dan betul, dalam 1 tahun saya hanya memberikan 1 kali pelatihan saja.

Pelatihan saya publikasikan selama 6 hari, dan luar biasanya, ada hampir 200 orang peserta yang mengikuti!

Bahkan, dibulan Februari 2016 kemarin, saya kembali membuka Kelas Facebook Marketing dan pesertanya mencapai 468 orang dari seluruh Indonesia!

Setelah 6 bulan, saya kembali membuka Workshop Facebook Marketing Angkatan 3.

 

Kenapa banyak yang antusias dengan pelatihan saya:

1. Saya adalah penulis buku laris “Facebook Marketing: Cara menghasilkan Rp. 30 Juta sebulan Hanya dari Facebook.” Buku pertama yang membahas Marketing Online via Facebook cara gratisan.

2. Semua yang saya tulis dan sampaikan adalah PENGALAMAN PRIBADI, bukan katanya-katanya. Bukan dari saya ikut workshop atau seminar, bukan pula hasil dari baca-baca buku. Ilmu yang saya ajarkan semua yang sudah saya praktekkan dan terbukti berhasil.

3. Ilmu yang saya ajarkan tidak perlu menggunakan tools atau iklan berbayar. Sehingga hemat. Karena kebanyakan pelatihan yang lain WAJIB menggunakan tools dan iklan berbayar. Ini tentu menguras biaya yang tidak sedikit. Karena tanpa betul-betul menguasai ilmu marketing online, anda hanya akan membuang uang untuk Facebook Ads.

4. Hasil pekerjaan anda akan saya REVIEW satu-satu, sehingga jika masih salah saya kasih tahu salahnya dimana dan diperbaiki.

5. Semua peserta pelatihan Facebook Marketing, baik angkatan 1 atau angkatan 2 ini, jika kelak saya mengadakan workshop lagi, BOLEH IKUT TANPA BIAYA SAMA SEKALI. Jadi ini kabar baik bagi yang kemarin sudah ikut pelatihan saya, besok bisa ikut lagi, tanpa keluar biaya.

6. Anda akan mendapatkan Produk Digital Seharga Rp. 200.000,- (Produk ini dijual ditempat lain seharga Rp. 3,5 Juta). Menariknya, produk ini bisa anda jual kembali sebanyak-banyaknya, dan keuntungannya 100% untuk anda sendiri. Tidak perlu bayar serupiahpun untuk saya!

7. Untuk kemudahan anda menjual, kami sudah membuatkan anda Miniweb, sehingga anda tidak perlu membuat Website atau Landing Page sendiri.

 

PRODUKNYA APA? 

Bisa anda cek disini:

http://goo.gl/VPZxLz

 

 

CAPEK BERTAHUN-TAHUN BISNIS ONLINE TANPA HASIL?

 

Jika anda sudah lelah bertahun-tahun menjalankan bisnis online tapi hasil tidak sesuai harapan. Maka WORKSHOP ini sangat tepat. Karena hasil pekerjaan anda akan langsung dikoreksi, dibetulkan dan direview lagi.

Anda boleh bertanya dan berdiskusi sepuasnya didalam Workshop ini.

Workshop dikemas dalam bentuk Video-video Seminat, yang saya upload di Grup Facebook, bukan WEBINAR, tujuannya adalah :

1. Anda bisa menontonnya materinya secara berulang-ulang

2. Setiap anggota bisa berinteraksi langsung dengan saya, bertanya via kolom komentar dan saya akan jawab dengan Video, ini sekaligus sebagai bahan pembelajaran bagi anggota yang lain

3. Antar anggota agar bisa saling bertukar pendapat, saling koreksi, dan saling bekerjasama.

4. Ada materi praktek langsung!

Yang membedakan Workshop Angkatan 3 dengan angkatan 1 & 2 adalah:

– Materi diberikan melalui Video Seminar, jadi anda bisa lebih memahami karena saya akan menjelaskan secara audio visual.

– Setiap peserta bisa langsung jualan produk Digital yang saya berikan, hasil penjualan 100% adalah untuk anda sendiri.

– Web jualan produk ini sudah saya siapkan, sehingga anda bisa langsung menjual tanpa harus memiliki website atau landing page.

 

Saya sudah menyiapkan produk yang nilainya Rp. 3,5 Juta, dan nanti anda akan menjualnya dengan harga hanya : Rp. 200.000,-

Keuntungan anda adalah 100% yaitu Rp. 200 ribu/penjualan. 

 

Jika saja anda hanya bisa menjual 1 produk seharinya, maka selama 1 bulan bimbingan anda bisa menjual 30 produk.

Potensi Penghasilan anda adalah Rp. 200.000,- x 30 produk =Rp. 6.000.000!

 

Nah, untuk mengikuti PELATIHAN/WORKSHOP ini,  berapa investasi yang harus anda keluarkan?

BIAYA HANYA : Rp. 700.000,-

Tetapi jika anda mendaftar sebelum tanggal :

8 SEPTEMBER 2016 JAM 24.00 WIB

Anda cukup menginvestasikan sebesar:
Rp. 199.000,-

+ DAPATKAN BONUS EXTRA UNTUK 100 PENDAFTAR PERTAMA

DVD VIDEO TUTORIAL “MEMBANGUN BISNIS TANPA MODAL & STRATEGI MARKETING ONLINE & OFFLINE” SENILAI Rp. 150.000,-

(Bonus kami kirim ke alamat anda, gratis ongkir se-Indonesia. Setelah 100 pendaftar tidak mendapatkan bonus ini. Ingat, peserta kemarin 468 orang!)

Jadi tunggu apa lagi? Ikuti WORKSHOPnya, Praktekkan Ilmunya, dan Dapatkan Penghasilannya! 

FORMULIR PENDAFTARAN KLIK DISINI

klik disini
Anda masih merasa ragu, apakah pelatihan yang saya berikan akan berkualitas atau tidak?

Jangan Khawatir!

Saya memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100%!

Begitu selesai pelatihan, saya berikan waktu 1 jam, silakan telepon saya dan sampaikan keluhan dan masukannya untuk saya dan UANG ANDA AKAN SAYA KEMBALIKAN 100% TANPA POTONGAN SERUPIAHPUN!

Saya adalah satu-satunya di Indonesia yang berani memberikan garansi UANG KEMBALI 100% JIKA PELATIHAN SAYA TIDAK BERMANFAAT!

Kenapa saya berani? Karena saya tahu kualitas ilmu seperti apa yang akan saya sampaikan. Sehingga saya yakin 100% semua materi yang saya sampaikan akan sangat bermanfaat untuk anda!

Saya tidak mau menerima uang dari orang yang merasa kecewa dengan pelatihan yang saya berikan.

Ingat! Anda kecewa? Telepon saya langsung, dan dana anda saya kembali 100%, tanpa potongan.

Ini nomor pribadi saya: 0877 3273 6488

Tunggu apa lagi?

 

SEGERA ISI FORMULIR PENDAFTARANNYA!

klik disini

 

 

aku (1)

– OWNER & CEO BUMENJAYA PROPERTINDO

– OWNER & CEO CYBER TECHNOLOGY

Penulis Buku Laris : “FACEBOOK MARKETING: Cara Berpenghasilan Rp. 30 Juta Dalam Sebulan”

Pemilik Sekolah Gratis MA TEKNOLOGI & MTs KHOZAINUL ULUM di Kebumen Jawa Tengah

Pendiri Pesantren Pelajar “ALWI AL JUFRY” (Pesantren gratis 100% untuk pelajar)

Pendiri Yayasan Pendidikan & Sosial KHOZAINUL ULUM

Pembicara, Mentor Bisnis, Trainer di Pesantren Bisnis  #PengusahaSyariah

PENULIS BUKU DAN PRAKTISI BISNIS DENGAN PENGALAMAN LEBIH DARI 15 TAHUN, DLL.

 

 

 


Leave a Reply

Categories

