Posted by: bengkoang | June 2, 2011

RAHASIA BESAR LUNAS HUTANG

INI ADALAH RAHASIA BESAR

YANG AKAN SAYA UNGKAP

 

Rahasia Bangkit Dari Kebangkrutan

“Tidak penting berapa kali anda jatuh, yang terpenting adalah anda bangkit setiap kali anda jatuh”

BUKAN OMONG KOSONG, ATAU SEKEDAR MIMPI

INI ADALAH PENGALAMAN HIDUP YANG PERNAH SAYA LALUI

 

INI ADALAH CERITA DARI SEORANG PENGUSAHA BANGKRUT YANG TERLILIT HUTANG RATUSAN JUTA RUPIAH

PENGUSAHA ITU ADALAH SAYA SENDIRI :

MOCH. NASRULLOH, ST

Admin : http://www.bengkoang.wordpress.com

SAYA TIDAK MALU MENGAKUINYA, KARENA INI ADALAH PERJALANAN HIDUP SAYA

Anda yang memiliki hutang tapi bingung tidak bisa bayar, pastinya merasakan seperti apa yang pernah saya rasakan, diantaranya adalah : –         Malu kepada diri sendiri, keluarga, tetangga, sahabat,dan  masyarakat –         Semua orang meninggalkan anda, karena tahu anda orang yang bangkrut –         Merasa sendirian diantara kerumunan banyak orang –         Merasa dunia begitu sempit walaupun sekedar untuk bernafas –         Siang malam dihantui debt collector yang bisa datang sewaktu-waktu –         Tidak tahu harus dapat uang dari mana untuk melunasi –         Aset-aset terjual hanya untuk membayar bunga –        Kadang berpikir lebih baik mati agar asuransi yang membayarkan hutang… Semua hal diatas sudah pernah saya alami. Bukan sebulan, bukan setahun, tapi lebih dari 13 tahun!

BUKAN HANYA CARA MUDAH LUNAS HUTANG DAN BEBAS RIBA YANG AKAN SAYA BUKA RAHASIANYA, TETAPI JUGA RAHASIA HIDUP BERKELIMPAHAN: Bagaimana Menciptakan Penghasilan 3,5 Miliar dalam 1 Bulan, Tanpa Uang, Hanya Modal Ide dan Keberanian,

Langsung dari Pengalaman Saya Sendiri

Tidak peduli berapa besar utang anda, 100 juta?, 500 juta? 1 Miliar? Semua mudah melunasinya, asal anda SUDAH TAHU CARANYA! Semua caranya sudah saya kemas secara lengkap dan padat di E-Book yang saya tulis sendiri.  Saya menjamin, teknik yang saya beberkan langsung dapat anda praktekkan. Syaratnya hanya 1: Lakukan dengan sepenuh hati. Ada serius ingin tahu solusinya? *Update: E-Book yang saya buat sekarang berjudul: “Profit 3,5 Miliar dalam 1 Bulan”  dan lebih Dahsyat Lagi, kini Ebook dilengkapi dengan Software Ajaib yang mampu mempercepat pelunasan utang anda menjadi jauh lebih cepat, bahkan lebih cepat dibanding perkiraan anda sebelumnya. Ebook ini jauh lebih lengkap dari e-book yang dahulu, karena tidak hanya mengajarkan lunas utang, tetapi juga bagaimana hidup berkelimpahan dengan cepat. paperbackstackIni adalah satu-satunya buku cara lunas utang, cara hidup berkelimpahan, dan disertai software luar biasa yang mampu mempercepat pelunasan utang anda secara ajaib!   E-Book ini saya  jual dengan harga Rp. 100.000,- karena pengalaman saya, kalau gratisan orang kurang menghargainya. Apakah harga Rp. 100.000,-  itu mahal? Itu terserah penilaian anda. Bagi saya nilainya sangat-sangat kecil, karena ini adalah saripati dari pengalaman dan kepahitan yang saya alami selama lebih dari 13 tahun. Dan itupun masih mendapat bonus Software Pelunas Utang. Jika Rp. 100.000,- lebih mahal dibandingkan dengan perasaan takut, kalut, khawatir, cemas, karena dikejar-kejar utang, maka saran saya, buku ini tidak usah anda beli. Bagi anda yang membeli, maka akan dapat menikmati fasilitas dari kami:

– Gratis konsultasi, baik secara Telepon, SMS, E-Mail, BBM, Facebook, dll.

– Gratis mengikuti acara sharing Klub Sukses Berkelimpahan, di manapun ada kegiatan kami.

– Gratis 1 kali Training “Bebas Utang, Bebas Riba, Rezeki Berlipat Ganda”.

Untuk Pemesanan E-Book, Silakan SMS Ke:

HP: 087732736488

Format: KODE_PUBLISHER#NamaLengkap#AlamatLengkap#E-mail#Profit3m

KODE PUBLISHER wajib diisi. Pemesanan tanpa menyertakan kode publisher, maka tidak akan kami layani. KODE PUBLISHER dapat anda temukan pada STATUS FACEBOOK yang membawa anda ke laman web ini.  Jadi silakan buka kembali, facebook yang tadi menunjukkan anda web ini.

Saya akan melakukan pemberitahuan melalui SMS, setelah E-Book saya kirim ke E-mail anda.

images

100% ROYALTI BUKU INI DISUMBANGKAN UNTUK PENDIDIKAN SISWA MTs KHOZAINUL ULUM dan MA TEKNOLOGI PREMBUN, KEBUMEN, JAWA TENGAH MILIK PENULIS.

JADI ANDA BELI BUKU, DAPAT ILMU SAMBIL BERAMAL

HARGA E-BOOK: Rp.  100.000,-

PEMBAYARAN LANGSUNG KE KE REK. BRI

Atas nama : MTS KHOZAINUL ULUM

No. Rekening: 3090-01-009577-53-7

Setelah transfer, harap konfirmasi pembayaran dengan SMS  ke 087732736488: Konfirmasi#NamaLengkap#Alamat#Nomor slip transfer#Tgl Transfer#

Anda dapat menghubungi saya / sekedar bersilaturahmi secara langsung:

MOCH. NASRULLOH, ST

Alamat: Jl. Kutoarjo Km 17, Tersobo, Prembun, Kebumen, Jawa Tengah, 54394

HP: 087732736488,

PIN BB: 5197516B, 33076103

Facebook: Klik Disini

Saat ini mengelola beberapa perusahaan, diantaranya:

– Pemilik BUMEN JAYA PROPERTINDO : Developer Property Perumahan Griya Citra Permai Kebumen

– Pemilik CYBER TECHNOLOGY: Perusahaan yang bergerak di bidang IT

– Pemilik 2 Sekolah Gratis: MTs TEKNOLOGI dan MA TEKNOLOGI, Kebumen

– Pemilik MIND POWER INDONESIA SUPERMART: Perusahaan MLM Sembako, merubah pengeluaran sehari2 menjadi penghasilan rutin bulanan

– Pendiri Yayasan Khozainul Ulum yang bergerak dibidang pendidikan, sosial dan kesehatan.

– Kegiatan: Aktif mengisi seminar, training, motivasi dengan berbagai tema seperti: Bisnis, Pengembangan diri, Teknologi, Parenting, dan Kesehatan

– Trainer dan Terapis EFT bekerjasama dengan IAIN Walisongo Semarang, Jurusan Psikoterapi.

– Trainer dan Terapis  di Klinik Insan Kamil, milik Prof. Dr. Amin Syukur, MA (Guru Besar dan Penulis Buku Best Seller), dan kegiatan-kegiatan lainnya – Trainer Bisnis Online dan pendiri Komunitas Publisher Indonesia.


Responses

  1. Ass.ww, infonya menarik sekali, tapi sayangnya anda tidak menceritakan langkah langkah yang anda tempuh untuk keluar dari hutang tersebut.

    • Maaf, belum sempat melanjutkan menulis. Segera, ditunggu ya!

  2. di tunggu kelanjutan tulisannya…

  3. minta solusi lunas hutang dg seft


Leave a Reply

Categories

