Posted by: bengkoang | September 28, 2009

Slipstream : Bikin Browsing Cepat & Menyenangkan!

Sudah banyak sekali tips dan trik mempercepat internet saya coba. Ada putty, onspeed, nitro, google accelerator, ad muncher, dan accelerator2 lainnya. Kesimpulan saya sementara adalah, software atau trik diatas, jika gratis, maka peningkatan kecepatan browsing tidak terlalu signifikan, dan yang berbayar, peningkatannya cukup signifikan.

Masalahnya adalah, rata-rata orang Indonesia menyukai kualitas yang memuaskan tetapi inginnya murah dan bahkan gratis.

Untuk memenuhi “hasrat” tersebut, rekan-rekan netter, dapat menggunakan software slipstream, yang bisa didownload disini.

sebenarnya slipstream adalah software gratis, tetapi untuk menggunakannya kita membutuhkan user dan password. Nah yang bayar adalah user dan password itu. Tapi bagi pembaca setia blog bengkoang ini, jangan khawatir, saya kasih gratis user dan passwordnya. silakan download disini.

disitu sudah ada petunjuk cara penggunaannya, jadi tidak perlu saya jelaskan disini.

Nah, selamat browsing cepat dan ceria……


Responses

  1. salan kenal kang. aku wong Kebumen, Alian.
    deneng agi leren apa, rung nulis maning, apa wis bebeh. nang FB bae ya..

    • Iya mas, lagi sibuk dengan kegiatan OFFLINE. Ngurusi anak2 yang putus sekolah.

  2. kayaknya semua user & pwd yang ditampilkan sudah tidak bisa digunakan…

    tolong sarannya….

    thanks b4

    • Mungkin karena sudah lama. Nanti tak cari lagi..

  3. thank mas saya dah instal stripstreamnya dan wuzzz bisa

  4. Trims..tak coba dulu..

  5. mattur thankyuuuuuu boosss

  6. mas,,wadoh makasih banyak,dr kmaren saya pengen tw cara dapet user id-nya,eh skarang ketemu blog sampeyan,skali lagi thankyu,,,:)

    • Sama2. semoga terbantu

  7. makasih kang bengkoang.blog ini sangat membantu saya.

  8. akang msih bingung ni cra ngaftifinnya.usrname n paswrd udah tak coba smua tpi dak da yg bsa

  9. kayaknya semua user & pwd yang ditampilkan sudah tidak bisa digunakan…

    tolong sarannya….!!!!!


Leave a Reply

Categories

