Posted by: bengkoang | March 8, 2009

Cara Mudah Untuk Bahagia

Pada kesempatan ini saya akan memberikan “terapi” untuk anda. Terapi ini adalah, cara untuk bisa bahagia kapan saja dan dimana saja. Jika anda serius… Silakan jawab pertanyaan saya dibawah ini dengan jujur dan apa adanya :

Pertanyaan :

Apakah yang bisa membuat anda bahagia?

Jawaban misanya : Jika saya sudah menjadi orang kaya, jika sudah punya mobil, dll. Silakan terserah anda. Cara menjawabnya adalah dengan memberikan jawaban anda dikolom komentar. Saya akan  memberikan jawaban balasan yang akan merubah hidup anda yang merasa hanya “kadang-kadang” bahagia menjadi bisa selalu bahagia.

Comment saya tunggu hingga tanggal 13 Maret 2009.

Tanggal 14 Saya akan membuka rahasia teknik ini agar anda juga bisa menularkan ilmu ini kepada siapa saja.

Saya tidak memposting seluruhnya agar saya bisa menterapi teman-teman yang sangat membutuhkan, karena jika saya posting sekarang, maka proses terapi kemungkinan akan gagal.

Saya tunggu jawaban anda.


Responses

  1. kalau saya bisa menemukan pasangan hidup saya

  2. wah bay the way masih active ga ni bang he..he..

  3. Jika saya bisa membahagiakan keluarga, anak yg saleh, istri solehah, orangtua naik haji, punya usaha sendiri, bisa sedekah,zakat

    • Anda memberikan SYARAT yang berat untuk diri anda sendiri yang anda sendiri sebenarnya merasa “BELUM MAMPU” untuk melakukannya. Saran saya, berikan syarat bagi diri anda untuk bahagia yang anda mampu melakukanya. Misalnya : saya bahagia jika hari ini bisa makan kenyang…. Itu syarat yang mudah anda capai, sehingga anda tidak kesulitan untuk merasa bahagia.


Leave a Reply

Categories

