Posted by: bengkoang | July 5, 2008

WINDOWS BAJA*AN JADI ASLI?????

Dengan software yang sudah saya upload sebelumnya, anda bisa mengecek keaslian windows anda. Jika ternyata bajakan, pada Validation, akan tertulis blocked. agar menjadi Genuine, anda membutuhkan software ini. Cara pakenya pikir sendiri aja…..

ini link biar Windoes baja*anmu menjadi asli : http://www.ziddu.com/download.php?uid=abCZl5qtaK6enOKnZqqhkZSsY6qelpeq6

Serial Numbernya ini : http://www.ziddu.com/download.php?uid=cLKcmJarbqqZlOKnaaqhkZSsZqqemZSm9

Jika sudah diinstall, silakan jalankan lagi tools dari microsoft untuk mengecek validasinya. Pasti windows anda akan menjadi GENUINE / ASLI!!!

Selamat mencoba.


Responses

  1. pake crack ya…..ah,itu mah gw udeh tau…kalee

  2. @solihin
    Ini untuk yang belum tahu, mas. Kalo ada trik lainnya silakan dibagi disini.

  3. maaf mas saya sudah download tapi gak tahu caranya, tolong kasih tau caranya

  4. mas kalo saya di perusahaan kecil, gak mampu beli CD windwos + office + visual basic yang asli gimana dong biar jadi orisinil
    makasih lo salam kenal dari saya

  5. kang setelah aku coba cek pada validasi dibilang”invalid product key”,setelah aku terapan cara diatas menjadi”blocked”gimana kang?


Leave a Reply

Categories

