Posted by: bengkoang | May 15, 2008

FREE LINUX UBUNTU, RED HAT, SIAPA MAU???

Sudah saatnya kita menggeser dominasi Microsoft dari negeri kita tercinta ini. Kita tidak bisa melupakan begitu jasa-jasa microsoft, tetapi harus disadari kalau microsoft itu tidak gratis. Bayangkan saja Windows XP Home saja dipasaran harus kita dapatkan dengan harga hingga Rp. 800.000,-. Itu belum termasuk Program Microsoft OFFICE. 

Yang pake soft microsoft bajakan siap-siap saja kena UU HAKI.

Daripada pake bajakan, dibayang-bayangi jeratan hukum, atau kalau ingin beli asli, harus merogoh kocek dalam-dalam, coba anda sedikit-sedikit beralh ke LINUX yang telah terbukti FREEWARE, dan semakin banyak kebihannya dibanding microsoft. Untuk yang sekedar “ngetik” juga ga terlalu kesulitan pastinya untuk menguasai Open Office.

Permasalahan kita khan hanya karena sudah kecanduan sama Microsoft, ada yang bilang, untuk sembuh dari kecanduan kita harus memilih kecanduan lainnya, jadi anda bisa memilih LINUX sebagai pengganti.

Bagi yang belum menguasai LINUX, dari tahap instalasi sampai penggunaan bisa saya bantu.

UNTUK teman-teman yang butuh LINUX UBUNTU, RED HAT, dll silakan E-Mail saya, akan saya kirimkan CD LINUX yang teman-teman inginkan (kalu pas ada stock loh,,,,) ke alamat yang diminta.

Ga cuma CD, saya juga sertakan Panduan Instalasinya, jadi dijamin pasti anda bisa deh.

Ohya, yang minta kirim jangan lupa, ganti ongkos burning CD, printing panduan dan biaya kirim yah.

JAWA : Rp. 12.000,- (Burning CD/keping & Printing: Rp. 5.000,- + ONGKOS KIRIM : Rp. 7.000)

JAWA : Rp. 16.000,- (Burning CD & Printing: Rp. 5.000,- + ONGKOS KIRIM : Rp. 7.000)

Semoga saja cukup… hehehe. (Ini ga jualan loh… mohon jangan salah sangka)

Yang punya CD BLANK silakan aja kirimkan via paket, cuma kena biaya kirim aja untuk saya kirim balik ke alamat anda.

Ini alamat saya :
Much. Nasrulloh,ST (ANAS)

Jl. Kutoarjo Km 17 Tersobo, Prembun, Kebumen, Jateng 54394

No. Rekening BCA : 4230158962 (jangan lupa tulis pada berita CD yang anda inginkan dan alamat tujuan)

SEMOGA MEMBANTU TEMAN-TEMAN YANG KESULITAN MENDAPATKAN LINUX


Responses

  1. wah…
    saya kan pelajar SMK,
    saya belum punya rekening bank.
    jadi please kirimin gratis dong…
    “saya mohon mas bengkoang…”
    saya kepingiin banget punya “red hat”
    kalo mas bengkoang jadi kirim kerumah saya,
    semoga amal baik mas akan diterima di sisi Tuhan YME.
    ini mas alamat saya:
    Jl.Joyolengkoro 19 Ploso
    Jombang – Jawa Timur.
    kode pos 61453
    .
    ini No HP saya:
    085730012311

  2. Mas, saya lagi nyari linux yg bisa saya jadikan sebegai server, yg fungsi kerjanya bisa kaya windows server, sebagai Domain cotroller, active dirctory mail server dll, kira2 saya hrs pake linux yg mana yah yang udah GUI ya mas… klo Mas bengkoang punya cdnya brp saya mesti transfer untuk mendapatkan cd nya

  3. halo mas apa kabar ?
    mas saya lagi butuh softwarenya redhat linux 9, bisa bantu gak ? klo bisa relpay secepatnya yach thnk’s mas…

  4. klo mas bisa bantu, saya sangat berterima kasih banget mas…coz ini tugas dari guru..TKJ
    ( teknik komputer Jaringan ) tugas sekolah
    klo untuk rekening saya belum punya..jadi kirim gratis saja yach mas…saya ganti ongkos posnya saja..ok mas sekali lagi saya ucapkan terima kasih cuman pada kebaikan mas saya berharap untuk nilai saya…terma kasih..mas

  5. ini saya sertakan alamat sekolah saya :
    SMK BHIPURI SERPONG
    JL. PELAYANGAN NO. 99 SERPONG – TANGERANG
    HP : 085724622408
    DENGAN SAYA SENDIRI BAMBANG RIYANTO
    KELAS : 2 TKJ

  6. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  7. Mas ku butuh banget nie… Linux REDHAT 9.0 nie…
    Bolehkan kirimkan gratis kalau ongkos kirim gak masalah tapi yang bayar guru aku ja….
    hubungin aku ja 085724900083 atau guru ku 085624149044 atas nama Arwin S, S. Sn
    Kami lagi butuh banget
    kami da di SMK NEGERI 1 PAGELARAN
    gimana ya????
    please lah…. lagi butuh banget mohon segera di hubungin ya!!!!!!

  8. saya butuh cd red hat tapi saya d daerah jakarta bisa tidak dikirim cd redhat 9 dan berapa biaya yang kira – kira harus saya keluarkan,,
    jawaban anda saya tunggu d email saya…..

  9. saya butuh cd yang mandrake. tapi saya di Bali. Berapa ongkosnya?
    tolong kirimkan ya, pliss…trima kasih
    alamat email saya: ani_chui@yahoo.com

  10. ass..mas,,klo boleh saya mau minta cd red hat & suse dunk,,,ad nggak??
    saya dilampung,,,kira2 barapa biayanya??
    saya tunggu reply anda di email saya,,,makasih,,wass,,,

  11. ya…………
    jgn bayar dong!!!!!
    saya cuman nak sma
    tolong krimi gratis ya….
    kirimi ke medan, sumatera utara


Leave a Reply

Categories

